Translate

Rabu, 03 September 2014

MAFf KaN Aqu ""KUCiNG Q

Y alloh ampunni aku, aku tak sengaja
membunuh mahlud ciptaan mu nan lucu,
subuh tadi? Di saat azan subuh
berkumandang 15/4/2013.
Aku me nginjak kucing klabu qu... Dgn roda
handa siallan ku.. Pas kepala nya kena..
Berdarah, anak kcing mungkin masi berumur
20 hari la, entah siapa pemilik pertama nya,
di temukan adik qu di samping rumah, uda 2
hari meraung2 mencri induak nya, mungkin
segaja di buang pemilik nya, di bwa ke rumah
di bri susu dan makan, dia doyan
makan...lucu lincah cntik, ngk mw brak di
dlam rumah, lau mw berak si kelbu lari ke
halaman rmah.. Perna ngk pulang 1 mlam! E
dia balek lagi, kmi senang.kami adalah
pecinta para kucing2, kami merasa mreka
adalah bgian dari keluarga kami, dan tak
terhtung jumlah nya, yang sudah mati, karna
sakit,semua kcing ini, kmi ambil dari pasar yg
sengaja di buang orang2 keparat itu, dan
ada jga yg datang sendri kermah..
Sial bgiku subuh tadi- entah mengapa dia
masuak kamar ku, mengeong2
membanggunkan aku, aku terjaga, dan
melepaskan dia keluar rmah'.. Saat aku
mengeluarkan honda siallan tu, aku ngak
tahu bahwa si klbu ada di
Roda depan-, y tuhan aku
hstriaus ,mengelapak2 kucing cntik. Ku,
bermandi kan darah, ya aku menybut nama
alloh, aku ambil dia ku gendang? Dan mati di
pangkuan qu, aku menanggis, aku bodoh
begok...
Dan stelah itu aku berpikir apa maksd dari
semua ini, ya aku merenung, kcing itu
membanggun kan aku di wakt subuh
menyuruah ku sholat karna tahun2 ini,aku
jarang malaksnakan sholt..
Aku kopanni kcing cantik qu, dgn singlet yg
ku pke- ku kburkan dgn layak, ya alloh
mengpa aku mraskan sedih seoalah kucing
ini, wjid ku tanggissi layak nya manusia yg
meninggal,
Mt jalan kcing cntik ku,aku janji aku
memelhara saudara mu, yg masi hdup,
Y tuhan adakah surga buat para bnatang?
15/05/2013 ·
Privasi: Publik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar