Translate

Rabu, 03 September 2014

Hampir saja nyawa melayang

Dhavied Fachry Mayor menulis catatan baru:
*trgedi itu membwa aku lebih dekat kpada
alloh swt * .
Crita ini terjadi thun 2011 ini. 3 hari siap lbran
idul fitrii...
Nb. Blan puasa 2011 pertenggahan itu aku
sudah meraskan skit pda driku. Ya, aku
batuk2. pda mlam hri nya, aku kedinggan
dan berkeringgtt. Meski udra tak pnas, Di
tambah lgi aku tdak menerattkan gaya hdup
sehatt.empt sehat 5 sempurna, aku truz
mengkomsumsi minumman2 ber energi
seperti m.150 exrajos kuku bima dll... Dan
nafsu mkan ku trun dratis, bln puasa thun
itu.. Di tambah aktipitas ku yg ckup pdattt..
Siang nya aku juallan Dan pda mlam hari nya
aku jga bkerja sampinggann...
Btuak2 lgii.. Ku jga sempt berpikir kok?!? btuk
ku ini aku rasa aneh.. Tpi aku ngk pedulii.
Cuwex bebek. Aku cma bli obtt warung
saja...tar sembuh sendrii kata q dlm hti.. Tpi
alloh bkehdak lain.. 2 hri siap lbran tu .aq
minum kopi.. E langsung batuk o kok btuk qu
berdarah ya.. Ckup bnyk keluar nyaa... Dan
aku berobt ke tempt praktek sebuah klik..
Hariyanto dr ayou.. Yg brada di jln sdirman
air molek...
Dan esok hri nya tambah parah darah yg
keluar dari mulut ku smakin byak.' tpi
alhamdulillah pda saat itu.. Tenaga ku tetap
kuat dan tak lemah meski darah yg ckp byk
keluar. Orang2 di skitar ku mengtaksirkan
umur ku tak akan panjangg.
Ahay?
Dan aku langsung di larikan ke
Poskesmas air molek riau... Mlai dri pasar
sampe ke poskemas. Bgt bnyk drah yg keluar
dari mulut ku. Aku langsung di
infus...busettt.. Mff pda saat itu aku kcwa
dgn playannan mreka tidak yg ku inggnni.
Byangkan mlai dri jam 9 sampai jam 6 sore
aku tergelatak kuat, woi dokter ny kemanaa.
Busett ngk ada,prott.. Gmana ni playannan
ny sus? Dgn nada meninggi aku berteriak pda
pra suster itu...??
Dan pra yg bkerja itu blang pasien ini hruz di
opor ke pematang rebahh...krena kondisi
pasien ini cukup lemahh...
Sok tahu lho?
Ku jwb.. Sus yg terhormatt sya ngk mw ke
pematang rebahh.,. Krena aku punya alassan
buk. Dan saudr2 ku yg skampung dgn ku
bermusyawarah ke mana sya hrus di rujuk..
Pda lbran itu uda ku dan mak uwo ku tak la
brada di kota air molek' uda ku tlah dluan ke
sumbr untk refersing lbran itu, dan mak uwo
ku lgi di jakartaa...
1 ksepkattan tlah bulat mrka semua spkat
aku di rujuk ke bkittinggi , ke RS ahmad
moHctar... Lwt via tlp, uda ku nelpon, pke
ambulance ja.. A ku menolak pke mobil
umum aja to aku msi kuatt... Dan kata uda
ku kau ini kras kpla, ..pke mobil cater ja
mreka uda spkat dgn ongkoz 1.500.000. Ok
la. E dokter2 itu blangg andai pasien ini terjdi
apa2 di perjalannan kmi tak bertanggung jwb
busettt.. E krna suadara2 s kampung meng
iyakan pulaa. Ahir ny aku pke amblance ke
bkitt..
Nb. E sblum brangkat semua penjeguak ku
buatt sedihh e dasar aku orang teree... Kpda
mreka aku minta mff 1 1. Pak buk nek tuak
aku minta mff y jkalau aku salah aku rasa
umur ku tak lma lgi.. Mreka semua
menanggis semua aku diam la aku ketwa ha
ha ha di dpan mrekaaa dan htang2 ku byar
ya ha ha ha
*Lanjut''
# menjelang magrid aku di berangkatkan dgn
ambulance bermerek police BM...
Sakik ati den de eee. Di mbil ambulunce itu. E
gue di biarkan tergelatak tampa ada tgus dri
nya...cex itu la cex inilah.. Sma skali ngk
stupun yg mreka prankan.. E adx qu ayu yg
jdi suster aku di mobil mayat itu...
Infuss aja menolak masuak ke body quu....
Skitar jam 4 pgi alhamdulillah nyampe di
bkittinggi.. Super n dokter tuu.. E ngk thu jln
menuju Rs ahmad mochtar... Prot aku yg jdi
kompas pnujuk arah.. ..y karna aku perna
tinggl di Bkt ini ckp lama dan aq thu seluk
beluk kota bkittinggi..
'@lanjut
Se sampai nya aqu di RS AHMAD MOCHTOR..
aku dapt pelayannan nan hebatt
#INi bru rumah sakit#
Masi inggek ambo trun dari oto mayat tu.
Aku di sambt jo tmpek toduah badorong tu
ha ha ha
Ta apo nama nya kalau di ke dokterran...
Uda naik yo? Ka ?? Tak usah lah aku masi
kuat kok... Semua saudara ku menunggu di
rm sakit mak etek etek pak etek dan adex2
qu. E semua menanggiss.. Gue mala ketawa
ha ha ha ha. Merka kwatirr jkalau penyakit
qu ini..ada hbunggan nya dgn hal2 goib..
Lanjut
Tpi dri dlu emang aku ngk percya dgn nama2
santet... Tpi hruz di bwahhi. So aku percya
dgn alm gaib...percya tw tdak aku sering
mengalmi hall2 gaib... A aku ngk mw
membhas crita2 itu di sini... Aku uda mlpkan
hal2 itu, aku inggn hdup normal lyk ny
manusia biasaa,.
Kembli... Y dan aku di tanggni dgn pra dokter
yg propesonal, ini bru dokter..
Y ku masi inggt 5 jrum santik.. Msuk ke bdan
ku melewatti tgan kri ku... Dan oksigen tetp
di mlut kuu.. Mlhan oksigen tu seakan
mnolak di mlut ku. Ku bka aja. Bkin aku
sesak napas ku aja...
Tek; mama mana
Etek q jwb mmak ang di rmah dia skit mkin
krna shok dgn kbr ini.... Lgi2 kaki ny sakitt..
O andeh gmana tek yg smaa. Beliau
merawuanggg dgn kbr mu.. Tpi alhamdulillah
teryta ang tak sparah yg kmi byangkan, dgn
nada sedih dan mananggis.. Aku mla tertawa
ha ha ha.. Cnda ku e dak mlu la gdang
mananggi .. Suasna hening menjdi heboh...
Ha ha ha ha dasar uda tere ckap adx ku
zelfii.. Aku tetp asx mkan nasi bungkuz ludes
suda.. Dasar uda ku treee pi skik pi tetap jgok
ha ha ha.
Gue jwb
. Yo lau ngk byk mkan layuah la den kaii
kwkwkwkwk..
Dokter pun dtang lalu aku di bwa ruang
pemeriksaan... Ak tdur dgn tampa bju... Aku
di rosenn..
Dan brapa minit selasai.. Aku kluar langsung
di pindahkan ke kmar pasiann..
Brapa jam kmudian hsil tes pertma keluar , so
kta dokter paru2 ku berlobang2 bulsetttt..
Y smua keluarga sdikit shok cmas..
Aku biasa2 aja tu.
Mti hdup ada yg mengaturnya yakni alloh
swt..
17/12/2012 ·
Privasi: Publik
Suka · Komentari · Bagikan
Andrey Carroll Staykow me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar